Skip navigation

Sebuah rasa kembali tumpah dalam dada, entahlah semua bercampur. Bagai adonan kue yang tak tau akan jadi apa, suka, duka, rindu dan pilu. Alloh, KAU dengar bisik ku bukan? Semua terbingkai dalam kerinduan ku pada Mu ya Zat Pemilik Jiwa dan Cinta.

Skenario Mu adalah jalan cerita terindah, tanpa ku sadari kau tlah rangkai sebuah hikmah untukku, yach hanya untukku. Karena ku yakini Kau kan buat berbeda skenario satu insan dengan yang lainnya.

Ya Rabb,,,rinduku makin menguat, langkahku makin mantap, tapi hati ini masih jua bercelah, longgar ada tempat untuk sisa yang bila tak ku tutupi pastilah kan terisi dengan yang selain Engkau. Ampuni hamba ya Rabb pemilik hati.

Biarkan hati ini penuh akan kecintaan ku pada Mu, biarkan sinar taufik Mu memasuki jendela hati ini. Biarkan Hati ini basah karena Rahim Mu ya Rabb,,,hamba merindu Mu,,,,,

BuKaN MaTa iNi yang BuTa, Tapi HAti di daLam DaDa,,,,

Serasa baru kemarin asa dan kuncup cinta tumbuh dalam dada, namun mengapa kini tak tampak lagi semua itu? Yang ada hanya luka menganga. Semakin sering ku jatuh dan luka, semakin sadar akan keberadaan Mu, Ya Zat Pemilik Cinta.

TErkadang manusia luka karena dirinya sendiri, jatuh setelah melambung dengan harapan yang tinggi. Sakit bukan main ketika ternyata balon harapan itu tlah kosong. Manusia yang tak tau apa-apa mencoba menyangka-nyangka, memanjangkan angan dengan syetan. Hingga akhirnya dia tersadar, yang ada hanya angan! dia pun LUKA!

Begitu jua kah diri ku???? Hanya angankah rasa dan harapan ini Ya Rabb? Namun mengapa masih jua ada sedikit akar yang tinggal? Begitu sulit ya Rabb menghapus bayang nya, mungkin kan butuh seumur hidup. Takkan pernah hilang. Jikalau batang dan akarnya tlah tercabut, namun akan masih ada sebuah tempat yang berbekas, maka jangan biarkan ya Rabb diri ini jatuh hati pada orang yang salah dan sebelum waktunya.

Terkadang bertanya, mengapa seperti ini, mengapa seperti itu? Apa yang salah? Apa yang kurang? Apa ini dan apa itu? Tapi tidakkah aku berpikir, Bukan mata yang buta, tapi hati di dalam dada,,,Yach sebait kata namun sarat makna. Jelas sudah hanya pemilik hati yang memiliki Kuasa dan Wewenang untuk dapat me nyentuh atau tidak sepotong hati manusia,,,maka dari itu Ya Rabb ku serahkan semua nya pada Mu,,ku pasrahkan hidupku, matiku, jodoh dan rezeki ku di tangan Mu. Namun ku tau tak hanya berpangku tangan menunggu bola datang, tapi menjemputnya.karena ku yakin ada setengah hatiku yang dititipkan pada insane lain dan separuh hati hatinya juga ada ditempatku,,, I’m Sure I will find u!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: