Skip navigation

“Cinta Pertama Kan Sulit diLupaKan,,,”,

Ungkapan itu mang ada benernya sih, tapi bukan cinta pertama saja kan? Tapi segala sesuatu yang pertama. Hmmm,,udah beberapa waktu ini aku mengalaminya. Memasuki dunia baru, dunia anak,,hehehe. Beneran loh bukan acara di TV itu, bukan. Tapi mang belajar bareng sama mereka, mereka bukannya tak pandai, tapi kita lebih tahu duluan saja, ya iya lah orang kita kita sudah sekolah mereka belum ada rencana untuk keluar.

Belajar bersama mereka benar-benar membuat ku berfikir, Ya Alloh betapa polos nya mereka. Mereka tertawa dengan lepas, bermain apapun yang mereka sukai.Dan itu tak urung membuatku ikut tertawa bersama mereka, mereka begitu lugu,,aku menyayangi mereka. Mereka membuat aku bermakna, mereka tak pandang bulu dalam memperlakukan temannya.

Lalu dunia yang penuh dengan airmata tobat, penyesalan dan juga kebahagiaan. Itulah dunia ESQ. Ya Alloh sungguh indah, tak terperikan. TApi aku serasa memasuki dunia yang sangat2 asing dengan orang2 didalamnya, ya Alloh,,rada-rada kecewa juga. Mengapa training dengan materi yang cukup memukau, didalamnya adalah orang yang ,,hmmmm. Apakah mereka tak tau,kah?????

YUpz dunia yang paling baru untukku adalah dunia kerja, yach walaupun sebenernya kemarin2, tapi ternyata begini kah mengais nafkah. Tapi sungguh ya Alloh semuanya indah,,,aku yakin semuanya ada maksudnya aku berikan semua ini padaku,,ya Robb yang kupinta hanyalah cukupkan diri ini hanya dengan Ridho Mu, dan teguhkan hati yang sering berbolak-balik ini,,,amin …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: